Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Bagaimana Cara Memperoleh Omset Awal Rp. 5 Juta per Bulan dari Program Affiliate di Indonesia?

Bagaimana Cara Memperoleh Omset Awal Rp. 5 Juta per Bulan dari Program Affiliate di Indonesia?

Ebook Terbaru Gratis hanya untuk Member Affiliate Blog RWPGrup
Saat menulis artikel ini, Saya sedang menyusun Ebook terbaru untuk para Member Affiliate Blog RWPGrup. Ebook ini Saya berikan gratis dan tidak dijual di Internet.
Omset Rp. 5 Juta, Program Affiliate Indonesia
Omset Awal Rp. 5 Juta dari Program Affiliate Indonesia

Berdasarkan pengalaman mengajar dan komunikasi dengan ribuan member RWP, omset Rp. 5 Juta adalah dambaan awal bagi mereka. Sebelum tercapai omset Rp. 5 Juta tsb, target minimal bisa ‘pecah telor’ adalah impian yg bisa mengagetkan para pemula. Setelah pecah telor, harapan berikutnya tentu dapat omset Rp. 1 Juta, lalu Rp. 2 Juta, Rp. 5 Juta, Rp. 10 Juta, Rp. 20 Juta, dst…

Sobat boleh bahagia jika dapat omset Rp. 5 Juta dari Program Affiliate non fisik, karena kalo dikalkulasikan keuntungan besihnya bisa mencapai 80% dari nilai omset tsb (sekitar Rp. 4 Juta net). Itu setelah dipotong biaya iklan, modem untuk internet, makan, minum, dll. Gimana kalo penghasilan tsb didapat tanpa mengeluarkan anggaran iklan sama sekali? Apakah mungkin? Saya jawab tentu sangat mungkin asal Sobat sudah tahu caranya. Jika tanpa mengeluarkan anggaran iklan, perkiraan keuntungan bersih Sobat mencapai Rp. 90% alias Rp. 4.500.000,-. Wuiih, lumayan menggiurkan ya jika Sobat bisa mencapai target tsb…


Sebagai pembanding, Jika Sobat menjual produk fisik melalui Toko Online, keuntungan bersih paling sekitar 20-30% dari omset. Ini karena ada biaya barang modal, transportasi, dan tenaga kerja yg harus dikeluarkan. Artinya jika omset Sobat Rp. 5 Juta dari sebuah Toko Online, maka keuntungan bersihnya paling sekitar Rp. 1 Juta s/d Rp. Rp. 1,5 Juta. Bandingkan dengan keuntungan bersih program affiliate dg omset Rp. 5 Juta, berpeluang dapat keuntungan bersih sekitar Rp. 4 Juta s/d Rp. 4,5 Juta. Lalu bagaimana jika omset affiliate Sobat mencapai Rp. 10 Juta? Tentu hasilnya lebih menggiurkan lagi, yaitu keuntungan bersih bisa mencapai Rp. 8 Juta s/d Rp. 9 Juta per bulan….Dahsyat untuk Sobat..!

Itulah sebabnya dulu sewaktu masih pemula di dunia internet marketing Saya lebih memilih menjual produk affiliate non fisik dulu, dengan pertimbangan butuh duit cepat dan duit lebih banyak. Toko Online Saya jalankan secara serius setelah 1-2 tahun mengenal ilmu bisnis online. Namun bagi Sobat yg masih bingung, tidak perlu terpengaruh pilihan Saya atau pilihan orang lain. Status dan nasib kita berbeda saat memulai bisnis online, jadi sesuaikan saja dengan peluang dan kemampuan Sobat.
Di Ebook terbaru yg khusus membahas Strategi Affiliate Program ini, Saya membahas khusus Bab “Pengenalan Potensi Diri Anda”, yg salah satu pointnya adalah “Abaikan Pengaruh Orang lain”.
Berikut garis besar Materi Ebook Program Affiliate untuk mencapai Omset Rp. 5 Juta tsb :

Bab 1 :  Pengenalan Program Affiliate di Indonesia

Bab 2 :  Pengenalan Potensi Diri Anda

A. Hubungan Potensi Diri dengan Program Affiliate
B. Mulailah dari yang Anda Bisa, Nanti Energi Anda Terpancar
C. Abaikan Pengaruh Orang Lain

Bab 3 :  Mulai Merancang Omset Rp. 5 Juta dari Program Affiliate

A. Ini Merupakan Target Jangka Pendek
B. Mulailah Investasi Waktu dan Energi (ROTE)
C. Management Pembagian Kerja Pribadi
D. Berikan Sesuatu Gratis yg Terbaik yg Anda Bisa
E. Displin dan Konsisten

Bab 4 :  Review Perkembangan Omset Per Bulan

A. Sering-seringlah Me-Review Hasil Kerja
B. Berani Mencoba Strategi Baru
C. Seringlah Berbagi Meski Tidak Langsung Menghasilkan
D. Dekatkan Diri ke Konsumen dan Calon Konsumen (berani menjual, berani melayani before and after sales)

Bab 5 :  Apa Selanjutnya Jika sudah Tercapai Rp. 5 Juta?
Kesimpulan
============================================
Oke, jika Sobat pembaca blog ini ada yg mau Ebook Gratis “Bagaimana Memperoleh Omset Rp. 5 Juta dari Program Affiliate di Indonesia” , maka silahkan daftar dulu sebagai Affiliate free Blog RWPGrup di sini>>

Setelah Ebook Affiliate Rp. 5 Juta ini selesai, Saya akan lanjutkan dengan 2 Ebook berikutnya dg judul :
>Bagaimana Memperoleh Omset Awal Rp. 10 Juta dari Toko Online di Indonesia
>Bagaimana Meningkatkan Omset 3x s/d 10x Lipat dengan Ilmu List Building

Jika Sobat sudah terdaftar sebagai Affiliate free tsb, silahkan baca petunjuk kerja sebagai affiliate dan cara mendapatkan Ebook Rewards di member area nanti. Buruan Sobat, sebelum kehabisan stok….he he he…. bercanda…!
Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar