Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Kartu Kredit Hasanah Card Dari BNI Syariah

iB hasanah card merupakan kartu kredit berdasarkan prinsip syariah,
yaitu dengan sistem perhitungan biaya bersifat
tetap, adil, transparan,
dan kompetitif tanpa perhitungan bunga.

 

Benefit dari Kartu Kredit Hasanah

Sebagai sebuah produk Kartu Kredit, tentunya Hasanah Card juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan keuntungan yang diberikan kepada para pemegang kartu kreditnya.
Sebagai sebuah perbankan berbasis syriah yang juga menjalankan fungsi bisnis, maka memenangkan persaingan dengan produk Kartu Kredit dari bank lain adalah salah satu tujuan dari BNI Syariah. Oleh karena itu, berbagai macam keunggulan pun diberikan oleh BNI Syariah untuk memanjakan aktivitas transaksi para pemegang Kartu Kredit Hasanah.
Selain memberikan keuntungan berupa Cash Rebate dan Gratis Annual Fee dengan syarat dan ketentuannya, ada banyak keunggulan lain yang bisa Anda nikmati sebagai pemegang Kartu Kredit Hasanah, yaitu :

  1. Program Cicilan Ibadah Tanpa Bunga
    Program cicilan Ibadah ini meliputi untuk kegiatan Umrah, Qurban, Sedekah dan masih banyak lagi. Melalui program ini, contohnya untuk umrah yang membutuhkan biaya besar akan lebih terjangkau dan Umrah pun bukan lagi impian belaka.
    Untuk kegiatan Cicilan Qurban, membeli hewan ternak untuk memperingati Idul Adha akan lebih terjangkau. Dsitribusi dagingnya pun bisa menjangkau seluruh daerah Indonesia karena program ini bekerja sama dengan beragam lembaga Zakat, Infaq, Shadaqah dan Wakaf (ZISWAF) seperti Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat. Dan tentunya, harga hewan qurban Anda akan lebih murah dengan program cicilan ini dibandingkan harga pasaran. Menunaikan sedekah pun akan lebih mudah, cepat, praktis, tepat sasaran dan tentunya tanpa bunga bila melalui Kartu Kredit Hasanah ini.
  2. Program Cicilan Uang Pangkal Sekolah Tanpa Bunga
    Pernah mengalami kesulitan membayar uang pangkal sekolah yang besar jumlahnya? Ya, saat ini di berbagai sekolah favorit dari tingkat Sekolah Dasar hingga Universitas sama-sama mengharuskan para orang tua murid untuk membayar uang pangkal sekolah yang jumlahnya sangat besar, bahkan ada yang nominalnya hingga PULUHAN JUTA RUPIAH...
    Kondisi tersebut tentu sangatlah memberatkan. Namun hal itu tidak berlaku bagi pemegang Kartu Kredit Hasanah karena uang pangkal sekolah tersebut dapat dicicil setiap bulannya tanpa bunga apapun. Hal ini tentu akan sangat meringankan para orang tua murid, menyekolahkan Anak kesayangan Anda di sekolah-sekolah berkualitas pun bukan lagai hanya impian.
  3. Program Diskon Restoran & Hotel
    Tidak hanya terbatas pada program cicilan, pemegang Kartu Kredit Hasanah Card juga bisa merasakan berbagai macam diskon menarik dari beragam Restoran dan Hotel yang bekerjasama dengan BNI Syariah.
  4. Program Liburan Ke Luar Negeri dan Dalam Negeri
    Tidak hanya aspek kebutuhan dan Ibadah, melalui Kartu Kredit Hasanah ini pihak BNI Syariah pun juga memperhatikan aspek rekreasi dan liburan untuk Anda dan keluarga. Dengan Kartu Kredit ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan program liburan dengan beragam tujuan baik di dalam maupun luar negeri dengan penawaran dan harga yang sangat spesial. Jalan-jalan keliling Indonesia atau pun melakukan tour di benua eropa bukan lagi hal yang sulit bagi pemegang Kartu Kredit Hasanah.
  5. Program Homestay
    Bagi Anda atau anak Anda yang berencana memulai kuliah di luar negeri, maka program Homestay bagi pemegang Kartu Kredit Hasanah dapat membantu persiapan studi Anda secara lebih baik lagi. Program Homestay ini berupa kursus bahasa asing berikut pengenalan budayanya langsung di negara tujuan homestay. Beberapa negara yang menjadi tujuan antara lain adalah Inggris Raya, Prancis, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, dan New Zealand. Pembayaran dapat dicicil tanpa bunga menggunakan kartu Hasanah Card.
  6. Kemudahan Transaksi Secara Internasional
    Kartu Kredit Hasanah adalah kartu kredit yangdiakui oleh dunia. Bekerjasama dengan MasterCard yang sudah diakui di seluruh dunia, bertransaksi dengan Hasanah Card ini untuk berbelanja maupun melakukan pembayaran saat Anda di luar negeri akan jauh lebih mudah dan praktis. Cukup pastikan tempat Anda bertransaksi memiliki logo MasterCard. Kemudahan ini belum tentu Anda temukan pada kartu kredit syariah dari bank lain, karena keterbatasan bank syariah tersebut dalam menerbitkan kartu kredit untuk nasabahnya.
  7. Mudah Dan Banyak Pilihan
    Sama seperti Kartu Kredit lainnya, Pemegang Kartu Kredit Hasanah tetap dapat menggunakan fasilitas-fasilitas transaksi perbankan ataupun pembayaran BNI melalui channel-channel :
    - Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
    - SMS & Mobile Banking
    - Phone Banking
    - Kartu Belanja
    - Internet Banking

    Biaya Penggunaan Kartu Kredit Hasanah

     Biaya Penggunaan Kartu Kredit Hasanah
Jadi tunggu apalagi? Semua manfaat dan keuntungan ini bisa Anda rasakan dengan menjadi pemegang Kartu Kredit Hasanah dari BNI Syariah sekarang juga IB HASANAH CARD

Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar