Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Bimbel RWP : Kelas semi Privat Murah RWP

Bimbel RWP : Kelas semi Privat Murah RWP,RWP Grup meluncurkan KELAS SEMI PRIVAT yg biayanya cukup murah.
Walaupun murah, namun kualitas materinya bisa kami samakan dg Kelas Bimbel Nyantri atau lebih, bahkan dengan jumlah peserta yg lebih sedikit, yaitu cuma 5 orang/kelas.
Alhamdulillah peluncuran Kelas Privat Unlimited Omset 10 Juta s/d 1 Milyar per bulan telah sukses & berjalan dg lancar. Kami telah menerima beberapa orang murid di Kelas Bimbel Omset tsb. Ada beberapa calon peserta yg dinyatakan gugur atau tidak memenuhi syarat utk mengikuti Kelas Omset dg waktu belajar unlimited ini…!
Terima kasih atas kepercayaan semua pendaftar sehingga selama Bulan Oktober 2015 ini jadwal Privat Saya sudah penuh. Insya Allah jika ada yg mendaftar lagi, akan masuk pada Kelas Bulan Nopember 2015.
Untuk mengakomodasi banyak peminat yg ingin ikut Bimbel dg biaya di bawah 2 Juta/bln (murah), mulai hari ini Kami dari RWP Grup meluncurkan KELAS SEMI PRIVAT yg biayanya cukup murah.
Walaupun murah, namun kualitas materinya bisa kami samakan dg Kelas Bimbel Nyantri atau lebih, bahkan dengan jumlah peserta yg lebih sedikit, yaitu cuma 5 orang/kelas.
Jika dibandingkan dg jumlah peserta/kelas, maka KELAS SEMI PRIVAT ini berada diantara Bimbel Privat Premium & Bimbel Nyantri.
kelas privat bisnis online
Ini gambaran bagaimana Sobat bisa belajar di Kelas Semi Privat RWPGrup : jumlah peserta cuma 3-5 orang/kelas, belajar lebih akrab dg pengajar, belajar ilmu toko online, belajar jual JASA, belajar seo google, fanpage facebook, dan menghindari kesalahan yg sudah dilakukan Pebisnis Online lain. Insya Allah keberhasilan Sobat akan lebih cepat dibandingkan belajar sendiri di rumah…!

Apakah Perbedaan Kelas Bimbel Nyantri, KELAS SEMI PRIVAT, dan Kelas Privat Premium RWP?

Ketiga Kelas ini sama-sama diperuntukkan untuk Pemula yg ingin belajar Bisnis Online dari Level Dasar. Kalo Sobat ingin belajar dari Kelas Dasar, Menengah, sampai Advanced, maka cocoknya ambil Kelas Privat Unlimited Omset 10 Juta s/d 1 Milyar.
Berikut Perbedaan Kelas Bimbel Nyantri, Kelas Semi Privat, dan Kelas Privat Premium RWP :
1. Dari segi waktu :
Pada Kelas Bimbel Nyantri, belajarnya selama 2 hari + 1 malam (mulai Pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB & Pukul 20.00 WIB s/d 22.00 WIB).
Kelas Semi Privat belajarnya selama 2 hari full ( mulai Pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB).
Kelas Privat Premium belajarnya selama 3 hari (mulai Pukul 10.00 WIB sampai 17.000 WIB).
2. Dari segi Jumlah Peserta :
Pada Kelas Bimbel Nyantri, jumlah Peserta maksimal bisa sampai 10 orang/kelas.
Pada Kelas Semi Privat, jumlah Peserta maksimal cuma 5 orang/kelas (minimal 3 orang).
Pada Kelas Privat Premium, jumlah Peserta maksimal cuma 3 orang/kelas (minimal 1 orang).
3. Dari segi Materi & Fasilitas :
Pada Kelas Bimbel Nyantri, materinya Level Dasar dg waktu tanya jawab terbatas karena banyaknya peserta. Ada fasilitas kamar menginap free untuk peserta Pria. Sudah dapat domain+hosting utk website setahun.
Materi : Toko Online atau menjual Jasa di internet, Belajar Fanpage Facebook, Belajar ilmu SEO Google agar tampil di halaman pertama, belajar ilmu Backlink (SEO Offpage), dll.
Pada Kelas Semi Privat, materinya Level Dasar dg waktu tanya jawab lebih leluasa karena jumlah peserta sedikit. Tidak ada kamar menginap free untuk peserta Pria (namun kami bisa bantu carikan penginapan/hotel murah). Sudah dapat domain+hosting utk website setahun.
Materi : Toko Online atau menjual Jasa di internet, Belajar Fanpage Facebook, Belajar ilmu SEO Google agar tampil di halaman pertama, belajar ilmu Backlink (SEO Offpage), dll.
Pada Kelas Privat Premium, materinya Level Dasar dg waktu tanya jawab sangat banyak karena jumlah peserta sangat sedikit (cuma 1-3 peserta/kelas). Saat ini tidak ada kamar menginap free untuk peserta Pria (namun kami bisa bantu carikan penginapan/hotel murah).  Sudah dapat domain+hosting utk website setahun.
Materi : Toko Online atau menjual Jasa di internet, Belajar Fanpage Facebook, Belajar ilmu SEO Google agar tampil di halaman pertama, belajar ilmu Backlink (SEO Offpage), dll. Tambahan :Belajar membuat sistem Keagenan atau Reseller bagi Sobat yg ingin Bisnisnya cepat berkembang se-Nusantara…! (disesuaikan dg kebutuhan peserta).
4. Dari segi Biaya :Kelas Bimbel Nyantri : Rp. 1,9 Juta untuk umum/member free (ada Diskon untuk Member RWP Premium).
Kelas Bimbel Semi Privat : Rp. 1,5 Juta untuk umum/member free, harga Rp. 1,2 Juta untuk Member Premium.
Kelas Bimbel Privat Premium : Rp. 3,5 Juta untuk umum/member free, (ada Diskon untuk Member RWP Premium).

http://belajarbisnisonlinedirumah.blogspot.com/2015/10/bimbel-rwp-kelas-semi-privat-murah-rwp.html
Launching Kelas Semi Privat Murah utk Member Free atau Member Premium RWP Grup : Murah, Eksklusif, dan Berkualitas…!

Apa Saja Materi & Fasilitas di KELAS SEMI PRIVAT RWP?

Materi : Toko Online atau menjual Jasa di internet, Belajar Fanpage Facebook, Belajar ilmu SEO Google agar tampil di halaman pertama, belajar ilmu Backlink (SEO Offpage), dll.
Pada Kelas Semi Privat ini, materinya Level Dasar dg waktu tanya jawab lebih leluasa karena jumlah peserta sedikit. Tidak ada kamar menginap free untuk peserta Pria/Wanita (namun kami bisa bantu carikan penginapan/hotel murah di sekitar Kantor RWP). Sudah dapat domain+hosting utk website setahun.
Peserta mendapatkan konsumsi makan siang + Snack coffee break sore hari. Ada fasilitas Internet Wifi di Kantor RWP. Peserta wajib bawa Laptop sendiri. Juga Peserta disarankan utk bawa Modem internet sendiri untuk backup jaga-jaga (tidak wajib).
Jika Sobat belum punya produk untuk dijual, Kami punya Produk yg bisa Sobat ikuti sebagai Reseller (Herbal, Kosmetik, dll).

Kapan Jadwal Belajar di KELAS SEMI PRIVAT RWP ini?

Jadwal diadakan setiap hari Sabtu-Minggu (2 hari), mulai akhir Oktober 2015, berlanjut ke Nopember 2015, dan Desember 2015.
Kelas Perdana dimulai : Tanggal 24-25 Oktober 2015 (Sabtu-Minggu).
Kelas berikutnya : Tanggal 31 Oktober-1Nopember 2015 (Sabtu-Minggu).
Kelas berikutnya : Tanggal 7-8Nopember 2015 (Sabtu-Minggu).
Kelas berikutnya : Tanggal 14-15Nopember 2015 (Sabtu-Minggu).
dan seterusnya seminggu sekali….!
Pada Kelas Semi Privat ini, jumlah Peserta maksimal cuma 5 orang/kelas (minimal 3 orang sudah bisa dimulai).

Berapa Biaya untuk Ikut di KELAS SEMI PRIVAT RWP ini?

Harga Kelas Bimbel Semi Privat Murah :
#Rp. 1,5 Juta untuk umum/member free
>dapat Bonus Keanggotaan RWP Free senilai Rp. 350.000,- 
(www.RahasiaWebsitePemula.com).
>dapat Bonus Keanggotaan BSG Paket 1 Tahun senilai Rp. 190.000,- (www.BelajarSEOGoogle.com).
#Rp. 1,2 Juta untuk Member Premium.
>dapat Bonus Keanggotaan BSG Paket 1 Tahun senilai Rp. 190.000,- (www.BelajarSEOGoogle.com).
>Semuanya sudah dapat domain+hosting utk website setahun. Peserta mendapatkan konsumsi makan siang + Snack coffee break sore hari. Jika Sobat belum punya produk untuk dijual, Kami punya Produk yg bisa Sobat ikuti sebagai Reseller (Herbal, Kosmetik, dll).

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Silahkan Sobat daftar dg kirim Format Pendaftaran Bimbel Semi Privat via SMS/BBM :
Kelas Semi Privat#Tanggal Pilihan#Nama Sobat#Asal kota#Nomor HP#Email#Rencana jual produk/jasa apa.
Segera Sobat daftar..!! Karena jumlah peserta cuma 5 orang/kelas.
Kelas Perdana dimulai : Tanggal 24-25 Oktober 2015 (Sabtu-Minggu). Kelas selanjutnya diadakan setiap Sabtu-Minggu sampai Desember 2015.
——————————————–

NB : Program Khusus Member Free dan Premium Member *

Dapatkan keanggotaan Khusus program ini segera dengan mengisi biodata JOIN FREE atau langsung jadi Member Premium...!


www.rahasiawebsitepemula.com/ordernext.php?id=burhanrengas



Belum tahu Cara Daftarnya sob ???

Baca disini  Cara Join Free dan Premium 


Baca Juga fasilitas Member rahasia website Pemula 



Sukses untuk Sobat yg mau ikut KELAS SEMI PRIVAT RWP…!


Pencarian dari Google :

Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar