Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Affiliasi Berkah Herbal

Program Affiliasi Berkah Herbal,

http://profitonlinedarirumah.blogspot.co.id | Affiliasi Berkah Herbal adalah program bisnis dimana kamu hanya melakukan promosi berupa link url dan username kamu melalui berbagai media sosial yang kamu miliki ban blog pribadi maupun via website iklan baris gratis.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Affiliate Berkah Herbal merupakan salah satu Program affiliasi terbaik 2015 dan sangat di rekomendasikan oleh banyak mastah bisnis online.

Perlu kamu ketahui komisi Affiliasi Berkah Herbal merupakan komisi affiliasi terbesar yang pernah saya ikuti yaitu mencapai 100%.dan yang bisa menyaingi komisi Affiliate sebesar itu adalah Program Affiliasi Cakning yang juga 100%.

Jadi amat di sayangkan jika kamu hanya mengikuti salah satu Program saja,ketimbang memilih keduanya sekaligus.

Kamu bisa daftar jadi affiliate di sini Affiliate Berkah Herbal atau dengan mengklik gambar dibawah ini :


Berkah Herbal Banner 8
kalau kamu tanya apakah benar komisinya sebesar itu ??? 
Saya akan Jawab dengan pasti Yaa!!!!

Karena saya sudah mendapatkannya beberapa kali  dan full 100%,jika ditanya mana buktinya.untuk ini saya mohon maaf tidak bisa menunjukkannya.

Prinsip saya dalam berbisnis online adalah sebisa mungkin memberikan informasi secara gamblang dan jujur.dan itu sudah saya lakukan,saya sudah dapat komisi dari kedua vendor tersebut dari Program affiliasi yang mereka adakan .

NB: Komisi Affiliasi bisa kamu dapat jika yang mendaftar melakukan pembayaran alias menjadi Member Premium.jika orang tersebut hanya daftar gratis tentu kamu tidak mendapat komisi.


Dan alangkah lebih bagus lagi jika kamu jadi member premium dahulu karena dengan jadi member premium Berkah Herbal kamu bisa menjadi Affiliater dan Reseller Dropship sekaligus.

Selain kamu mempromosikan link url kamu kamu juga bisa menjual produk-produk Berkah Herbal dan mendapatkan komisi penjualan serta bonus diskon yang lumayan.

Kamu tidak hanya mendapatkan Toko Online Replika seperti ini :





Maaf kalau terlalu kecil gambarnya.ini adalah tampilan toko online replika saya dan di bagian bawah ada nomor kontak saya lengkap.


dan seperti itulah Tampilan toko online yang akan kamu dapat jika mendaftar sebagai Reseller Dropship Berkah Herbal ,tentu tidak itu saja yang kamu dapatkan,masih ada beberapa tools dan fitur-fitur untuk mendukung kamu dalam berpromosi maupun membuat toko online dan upload produk di toko online kamu yang baru.


Postingan detail tentang Reseller Dropship Berkah Herbal bisa kamu baca di sini Reseller Dropship Cakning dan Berkah Herbal ,disana dijelaskan detail cara kerja dan komisi yang akan kamu dapat serta tools dan fitur apasaja yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung promosi dan jualan produk yang akan kamu lakukan.jadi langsung ke TKP ya sob biar lebih jelas.


Oke,demikian posting saya tentang Program Affiliasi Berkah Herbal ,semoga menambah pengetahuan kamu tentang bisnis affiliasi dan bila berkenan silahkan kamu share ke teman-teman kamu yang sedang membutuhkan info sejenis ini.

Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar