Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Cara Bikin Toko Online di Blogger



belajarbisnisonlinedirumah.blogspot.co.id | Cara Bikin Toko Online di Blogger mudah,murah dan cepat,yang dalam beberapa menit saja langsung bisa tayang.

Oke,berbicara Toko Online mungkin telah banyak blogger dan mastah yang membahas cara bikin toko online dari yang gratisan sampai berbayar.dari yang berplatform Blogger , wordpress,prestashop,bahkan ada yang ber pola dream weaver.



Saya hanya akan membahas Cara Bikin Toko Online di Blogspot dan Wordpress saja,dikarenakan dua platform ini yang paling mudah,dan paling banyak di gunakan pebisnis online.

Tentunya setelah kamu memutuskan untuk berbisnis model apa dahulu !! ,Jika kamu tidak punya produk sendiri untuk di jual ,ada baiknya kamu baca dan mengetahuia Cara bisnis dropship di artikel saya terdahulu.di tulisan saya tersebut mengulas pengertian Dropship,Cara Berbisnis Dropship ,kelebihan dan kekurangan Bisnis Dropship,serta Tips memilih suplier atau vendor untuk partner dropship kamu.



Ditulisan tersebut juga saya bahas tentang Seni Menjadi Pedagang Online ,berbisnis online perlu seni dan strategi untuk menggaet calon customer,menampilkan produk yang menarik,cara promosi efektif dan efisien,dan melayani customer agar jadi pelanggan setia toko online kamu.

Juga berisi Panduan Dropship bagi Pemula ,menjelaskan dan menuntun pemula agar mahir berbisnis online. Panduan Khusus Dropship di Tokopedia diperuntukkan bagi kamu yang ingin mencicipi bisnis dropship di tokopedia.di bahas secara detail dan lengkap,dan mudah di pahami meski kamu awam sekalipun.

 Video Panduan Bisnis Online Shop Ala Broker yang dapat kamu pelajari. Dengan Video kamu dapat langsung melihat dan mendengarkan langsung secara praktis.

Tiga modul video berbahasa Indonesia tentang Panduan Bisnis Online Shop Ala Broker. Berikut Video yang akan Anda dapatkan:

Video 1 – Riset Produk dan Memilih Penjual Dropship
Video 2 – Bagaimana Membuat Lapak yang Menjual dan Menarik
Video 3 – Cara Promosi yang Sederhana


Ketiga modul video diatas dibuat oleh Yusuf Shembah Bravo Brokerpreneur, Founder FBdomination.info dan RATAKAN.com memiliki pengalaman yang mumpuni dan luar biasa di dunia Internet Marketing. Sehingga dapat dipastikan ilmu yang kamu dapat adalah ilmu yang luar biasa.

Untuk pembuatan Toko Online yang perlu kamu siapkan adalah :


  1. Nama toko online dan domain
  2. Hosting Gratis maupun berbayar
  3. Template Toko Online
Nama Toko Online dan Domain


Usahakan nama toko online dan domain disesuaikan dengan produk yang kamu ingin jual.contoh "jual baju" bisa pakai nama toko dan domain " Jual Baju","Jualan Baju grosir","Grosir Baju Muslim" dan liannya.yang penting mendekati nama produk yang dijual.

Hosting Gratis Maupun Berbayar

Mau Hosting gratis maupun berbayar terserah kamu dan kemampuan finansial kamu.meski banyak yang menyarankan memilih hosting berbayar murah dengan alasan lebih profesional dan credibel.namun menurut saya saat hosting gratisan di blogger sudah cukup untuk berbisnis dengan toko online dengan custom domain atau domain berbayar.

Pembelian Domain dan Hosting saya Rekomendasikan di Niagahoster dan hawkhost ,kedua hosting ter sebut terkenal murah,support 24 jam,mudah,terpercaya dan sangat Rekomended.

Jika kamu punya Rekomendasi lain tentang hosting terbaik dan terpercaya lainnya koment di bawah ya!!

Template Toko Online

Template keren,SEO Friendly,mobile dan murah serta mudah settingnya sangat di perlukan bagi kamu yang awam atau pemula di bisnis toko online.karena tampilan toko online yang keren,menarik dan canggih pasti menarik banyak pembeli untuk melihat nya dan bahkan memborong produk yang kamu pajang di toko kamu.

Jika kamu memilih hosting gratisan semisal blogger,ada banyak penyedia template toko online gratis yang bisa kamu gunakan dengan searching google dengan kata kunci "Template toko online gratis" atau bisa klik link di bawah ini :

  1. http://tipseoterbaik.blogspot.co.id/2015/03/5-template-blogspot-toko-online-terbaik.html
  2. http://www.irwanteasosial.com/2015/06/21-template-toko-online-terbaru-gratis.html
  3. http://www.tukangtokoonline.web.id/2014/11/6-template-toko-online-responsive-gratis-dan-premium.html
  4. http://berguruseo.blogspot.com/2014/08/7-template-blog-toko-online-gratis.html
Tentu dengan segala keterbatasan misal script error,loading macet,dan sulit upload produk,dan kadang setelah diposting malah tidak tampil di homepage nya.ini berdasarkan pengalaman saya loh ....,
ada juga teman blogger yang berhasil sampai toko nya online,namun beliau butuh mensetting beberapa script agar bisa di gunakan.kalo saya malah sudah kepusingan.

Daripada pusing mending kamu gunakan Blogger OlShop adalah sebuah paket panduan berupa video tutorial step-by-step bagaimana membangun toko online menggunakan Blogspot alias Blogger.
Blogger Olshop
Sebuah metode yang SANGAT SEDERHANAMUDAH dan EFEKTIF untuk dijalankan, tak peduli siapa latar belakang Anda, seperti apapun kondisi anda saat ini, dan berapapun usia anda saat ini .
Tersedia tutorial serta :
  1. Koleksi script template yang tinggal pakai untuk mengupload gambar-gambar produk dan deskripsi jualan anda,
  2. Koleksi template Blogger toko online dengan chart rupiah dan tanpa chart yang siap untuk digunakan 
Sehingga kamu tidak perlu keluar uang lagi untuk membeli template toko online karena sudah disediakan ,kamu tinggal copypaste di blogger.lebih detailnya baca disini Panduan Blogger OlShop .


Bisnis Toko Online

Rahasia Membangun Bisnis Toko Online Dan Merajai Halaman 1 Google (Di Jamin) Si penjual/ pengecer kemudian melanjutkan proses pembayaran tersebut ke supplier barang dan memberikan informasi barang yang dibeli beserta data si pembeli.

Penyedia barang atau supplier akan mengemas barang yang dibeli dan mengirimkan barang kepada konsumen atas nama Anda sebagai pengirimnya.

Mengajarkan Anda Bukan Sekedar Bikin Toko Online, Tapi Bagaimana Bisnis Dengan Toko Online Anda Memiliki Penjualan Rutin Setiap Hari Tanpa Biaya Promosi Lagi Melainkan : Mesin Google Yang Melakukannya...

Detail Nya bisa dibaca disini Rahasia Membangun Bisnis Toko Online Dan Merajai Halaman 1 Google 

Bukti penerapan panduan diatas


Demikian bahasan Cara Bikin Toko Online di Blogger yang baru sampai di Pembuatan toko online di Blogger,saya lanjutkan nanti mengenai Cara Bikin Toko Online di wordpress dengan hosting berbayar.Semoga artikel diatas bisa memberikan gambaran dan sedikit pengetahuan bagaimana cara membuat toko online dan mampu menerapkannya dengan segera.


Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar