Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Tips Affiliate BebasBayar - Tips Mudah Gaet Member Baru di Bebasbayar

Tips Mudah Gaet Member Baru di Bebasbayar,


Tips Affiliate BebasBayar - Tips Mudah Gaet Member Baru di Bebasbayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Hai Sobat Bebasbayar, tau kan kalau setiap member bebasbayar bisa mendapatkankeuntungan lebih besar dari bebasbayar bila sukses dalam program afiliasi bebasbayar?. Ya, baik member personal maupun premium bisa mendapatkan jutaan hingga puluhan juta rupiah tiap bulan dari Komisi Afiliasi di Bebasbabar.

Program afiliasi ini merupakan salah satu keuntungan lain dari aplikasi pembayaran online bebasbayar selain kemudahan yang didapat oleh setiap member.



Pada tulisan ini, kami akan mencoba mengulas sedikit cara yang telah kami gunakan untuk mendapatkan member baru yang mau suka rela bergabung di bebasbayar. Walaupun pada dasarnya banyak sekali jalan yang bisa digunakan untuk bisa sukses di bisnis afiliasi bebasbayar.

Bagi para mastah, mungkin mencari member baru adalah hal yang mudah, tapi buat pemain online yang baru terjun akan sangat susah bila tidak tahu cara yang benar. Cara yang akan kami tulis dibawah ini adalah cara GRATIS mendapatkan downline bebasbayar.

Bagaimana caranya?
Cara yang telah kami lakukan adalah dengan menulis artikel. Apabila kamu jeli, kamu juga pasti tau bagaimana cara yang kami lakukan. Contoh artikelnya adalah “cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum“.
Berikut ini Bukti bahwa member tersebut bergabung setelah membaca artikel yang kami buat.
Bagaimana artikel tersebut bisa mendapatkan banyak member bebasbayar baru buat kami? Agar banyak member yang mau join melalui artikel yang kami tulis, berarti artikel tersebut harus banyak yang membaca, betul kan?

bukti-afiliasi-bebasbayar


Namun sebelum memulai tipsnya, pastikan bahwa kamu meliki ruang buat mempraktekkannya. Misal blog gratisan di blogspot dan wordpress atau website pribadi.
Nah, berikut ini adalah tips menulis artikel biar rame pengunjung.


1. Cari Kata Kunci Yang Tepat
Kata kunci yang tepat adalah kata kunci yang sesuai dengan bebasbayar, memiliki persaingan yang rendah serta banyak di cari orang. Pada contoh diatas misalnya, kata kunci yang kami bidik adalah: “cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum”. Bagaimana menemukan kata kunci yang tepat? Gunakan saja tool yang disediakan gratis oleh google, Google Keyword Planner.
Mendapatkan kata kunci yang tepat membutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sedikit, jadi kamu harus benar-benar fokus dulu pada tahap ini bila ingin artikel kamu banyak pengunjungnya.
Coba cari kata kunci yang bisa memberikan solusi buat calon pengunjung kamu. Berikut ini contoh menggunakan google keyword planner.

tutorial google adwords afiliasi bebasbayar

Kemudian, download semua kata kunci yang berkaitan dengan kata kunci utama yang kamu cari. Setelah di download, kamu bisa memerika persaingan kata kunci yang kamu dapat. Periksa berapa bersaingan di google dengan filter “allintitle:kata kunci”. Semakin sedikit persaingan, maka artikel yang akan kamu buat pasti semakin mudah nangkring di halaman pertama google.
Tahap ini memang membosankan dan menyita banyak waktu. Tetapi bila kamu melewatkan tahap ini, maka dipastikan artikel yang kamu tulis akan sulit bersaingan di mesin pencari.

2. Tulis Artikel Yang Bermanfaat
Setelah menemukan kata kunci dengan persaingan yang rendah, sekarang saatnya membuat artikel. Buat saja tutorial bagaimana cara cek tagihan listrik dengan aplikasi bebasbayar. Buat step-by-step nya beserta gambar mulai dari login, sampai memasukkan no pelanggan PLN dan melakukan cek tagihan di aplikasi bebasbayar.
Dengan menampilkan screenshot penggunaan aplikasi bebasbayar, sedikit banyak pembaca sudah tahu bahwa solusi mereka akan terpecahkan dan mengurangi keraguan.

3. Beri sentuhan SEO On Page
Proses selanjunya adalah jadikan tulisan kamu SEO friendly. Misalnya,
a. Kata kunci harus ada pada judul artikel
b. URL SEO Friendly
c. H1 dan H2 Tag mengandung kata kunci
dan masih banyak lagi. Untuk pembahasan SEO On page ini akan kami bahas pada materi berikutnya. Karena cukup panjang untuk urusan optimasi SEO On page.
4. Bagikan Tulisan Kamu di Sosial Media
Setelah berhasil menuliskan artikel yang kamu buat, sekarang bagikan ke media sosial yang kamu miliki.
Demikian sedikit tips yang telah kami terapkan dan semoga bisa membantu kamu mencari member bebasbayar untuk afiliasi kamu sendiri.
Bagaimana Tanggapan Kamu?



Berbagi Itu Keren :)
Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar